HIMAILKA Adakan Rakerwil II Himitekindo di Unib

Unibkita.com - Tiga orang mahasiswa Ilmu Kelautan Universitas Sriwijiya (UNSRI) Septi Hemiarlingga, Ahmad Tri Prasetyo dan Geothani Batu Bara berkunjung ke Universitas Bengkulu. 

Tiga orang mahasiswa Ilmu Kelautan Universitas Sriwijiya ini tiba di Universitas Bengkulu pada hari kamis pagi 25 Februari 2016, di hari tersebut mereka juga menjadi peserta dalam Seminar Nasional yang di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan (HIMAILKA). 

Selain untuk menghadiri Seminar Nasional kedatangan  mereka juga membawa satu agenda yang sangat penting yaitu untuk melaksanakan Rapat Kerja Wilayah II Sumbagsel dengan prodi Ilmu Kelautan Universitas Bengkulu. 

‘’Sengaja rapat kerja pada hari ini kami laksanakan di pinggiran danau UNIB agar proses dalam membahas agenda program kerja ini tidak terlalu menegangkan (Formal) agar terciptanya ide ide yang cemerlang dalam menentukan agenda progam kerja ini,“ ujar Aprilliansyah selaku mantan Bupati Himailka Unib. 

Septi Hemiarlingga sebagai Korwil II juga mengatakan bahwa agenda Rapat Kerja yang kami bahas hari ini nantinya akan di laporkan dan dibawa untuk diseleksi lagi dalam kegiatan Musyawarah Kerja Nasional Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan Indonesia (MUKERNAS HIMITEKINDO, red) pada tanggal 18 April 2016 di Universitas Sriwajaya mendatang. [Unibkita-FS]
Diberdayakan oleh Blogger.