EPW Ketua Terpilih Ikatan Alumni Ilmu Kelautan Unib 2016-2020


Ikl Unib - 26 Maret 2016 pukul 11:50 WIB di lantai II gedung T merupakan hari yang bersejarah bagi seluruh alumni dan prodi Ilmu Kelautan Unib. Pasalnya sudah terbentuk kepengurusan selama empat tahun kedepan. Kegiatan yang dihadiri oleh 13 alumni dari berbagai daerah, Triyono Komawan Bupati Himailka dan Apriliansyah yang termasuk dalam tim formatur pembentukan Ikatan Alumni Ilmu Kelautan Unib.

Musyawarah mufakat telah putuskan saudara Edi Putra Wansyah, S.Kel. terpilih sebagai ketua periode 2016-2020. Selanjutnya disampaikan Edi, dalam waktu dekat akan disiapkan segala administrasi organisasi ini dan akan segera dibuatkan surat keputusan serta pengukuhan yang akan dilakukan oleh Ir. Dede Hartono, MT. selaku ketua prodi. Terbentuknya kepengurusan ini, semoga dapat bersama prodi Ilmu Kelautan menjadi yang lebih baik. Ujar Edi, ketua terpilih.



Berikut kepengurusan yang terbentuk untuk periode 2016-2020, dan juga disampaikan bagi seluruh alumni untuk segera bergabung dengan kepengurusan ini sesuai dengan bidang-bidang yang diminati.
KETUA
EDI PUTRA WANSYAH, S.Kel.

WAKIL KETUA
SEPZON HENRYANO, S.Kel.

SEKRETARIS
 RAHMA FEBRIYANTI, S.Kel.

BENDAHARA
BENNY HUTABARAT, S.Kel.
DOWINTA FITRIANI, S.Kel.

BIDANG-BIDANG

RISET DAN PENGEMBANGAN IPTEK
MIKY HERMANSYAH, S.Kel.
PEMBINAAN ORGANISASI DAN ALUMNI
VERO ELVERDANI, S.Kel.
WERY ANTONI, S.Kel.
KOMUNIKASI DAN INFORMASI
M. RIDWAN, S.Kel.
RAHMAT PARDOMUAN, (Chand) S.Kel.
MAHATIR MUHAMMAD, S.Kel.
UMUM DAN RUMAH TANGGA
TOSI ANDIKA, S.Kel.
BAYU SASONGKO, S.Kel.

[Humas/amr]
Diberdayakan oleh Blogger.