Dua Mahasiswa Ilmu Kelautan Unib Lolos Seleksi KPN 2016

Ilmukelautan-unib.ac.id | Setelah ditetapkannya hasil seleksi KPN 2016 oleh Dewan Pimpinan Daerah Korps Alumni KPN Provinsi Bengkulu pada 2 Juni 2016, kembali dua mahasiswa Ilmu Kelautan Unib torehkan prestasinya, keduanya masuk dalam 3 besar hasil akhir dari 27 peserta yang mengikuti seleksi ini.

Dodi Andika (Ikl 2014) sebagai peringkat pertama dan Siti Maryam (Ikl 2015) sebagai peringkat ketiga. Kapal pemuda nusantara tahun ini akan berlangsung di Sail Selat Karimata pada bulan September 2016 mendatang.

Kapal Pemuda Nusantara merupakan salah satu program dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, dan Kementerian Kelautan dan Perikanan, bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut dalam upaya menanamkan nilai- nilai dunia bahari yang potensial jika diberdayakan lebih optimal dan serius.

Pemuda pemudi yang lolos seleksi program KPN dari masing- masing Provinsi di seluruh Indonesia serta perwakilan pemuda dari negara se-ASEAN akan bergabung untuk bersama-sama berlayar mengarungi samudra dan melakukan sejumlah kegiatan di beberapa tempat yang disinggahi. Dalam program ini semua biaya akomodasi akan ditanggung oleh pihak penyelenggara. [Humas/amr]


Dodi Andika (Ikl 2014)


Siti Maryam (Ikl 2015)
Diberdayakan oleh Blogger.