Yudisium Periode 79, Mahasiswa IKL Juara 2 Lomba Skripsi


Ikl Unib - Kamis, 11 Agustus 2016 telah dilaksanakan Yudisium Fakultas Pertanian Unib untuk periode wisuda Agustus 2016 bertempat di gedung Auditorium (gedung C), yang dihadiri seluruh peserta dan pimpinan fakultas, jurusan dan prodi.

Untuk periode yudisium kali ini, prodi Ilmu Kelautan Unib meluluskan 21 orang mahasiswa yang terdiri dari 12 perempuan dan 9 pria.


Dalam yudisium kelulusan ini terpancar rona kebahagiaan dari setiap mahasiswa yang mengikutinya, hal ini dikarenakan betapa butuh perjuangan panjang yang harus dilalui untuk sampai ketahap ini. Menjadi kebahagiaan tersendiri untuk semua mahasiswa, salah satunya adalah Tria Putri dengan nilai IPK tertinggi di prodi Ilmu Kelautan Unib dan tujuh mahsiswa dengan predikat pujian untuk periode ini.


Agenda rutin yang diadakan oleh fakultas pertanian Unib, lomba srkipsi pada periode ini diikuti oleh lebih dari 20mahasiswa dengan masing-masing topik penelitiannya. Atika Nailah berhasil merebut juara 2 dalam lomba tersebut, setelah disampaikan dalam pengumuman oleh Wakil Dekan Bidang Kemhasiswaan Ir. Mukhtasar, M.Si. hadir juga ketua prodi Ilmu kelautan Unib ir. Dede Hartono, MT.


Diharapkan dengan prestasi dan lulusan kali ini, akan menambah daya saing bagi setiap lulusan dalam bekerja. [Penulis/Foto: Apriliansyah]

Diberdayakan oleh Blogger.