Mahasiswa Ilmu Kelautan UR Praktikum Lapangan di Bengkulu


Ikl Unib - Praktikum lapangan yang rutin diadakan oleh Ilmu Kelautan Faperika UR setiap tahun. Kesempatan ini mahasiswa, dosen pembimbing serta Rektor UR hadir di Bengkulu untuk laskanakan praktikum lapangan selama 1 minggu. 


Hadir di Bengkulu pada 30 Oktober dan selesai pada 5 November 2016. Kuliah umum mahasiswa Ilmu Kelautan UR dan Ilmu Kelautan Unib (1/11) dilaksanakan di Gedung Auditorium (Gedung C) hadir Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Dwinardi Apriyanto, M.Sc., Wakil Dekan Bidang Sumberdaya Dr. Damres Uker, M.Sc., Ketua Prodi Ikl Unib Ir. Dede Hartono, MT. Bersama peserta praktikum yang jumlahnya 428 mahasiswa, juga hadir Prof. Dr. Ir. Aras Mulyadi, DEA merupakan Rektor UR dan Dekan Faperika UR Prof. Dr. Ir. Bintal Amin, M.Sc.


Roni Syahputra, mahasiswa semester V. Selaku ketua panitia kegiatan ini menyampaikan, praktikum terpadu Ilmu Kelautan UR dilaksanakan selama 1 minggu dengan beberapa tempat yang ada di Bengkulu sesuai dengan mata kuliah yang dipraktikumkan. TWA Bengkulu, Pantai Panjang, Tapak Paderi, PPI dan lain-lain. Selama kegiatan praktikum peserta tinggal di Mess Pemda Bengkulu. (Penulis: Apriliansyah)

Diberdayakan oleh Blogger.