Pertemuan Tahunan Indian Ocean Academic Forum (IOAF) di Bengkulu


IKL UNIB - Pertemuan tahunan Indian Ocean Academic Forum (IOAF) dengan tema "Pembangunan pulau-pulau kecil terluar Samudera Hindia Satgas Adopsi Pulau Universitas Bengkulu tahun 2016" dilaksanakan di Bengkulu pada hari Kamis, 15 Desember 2016 lalu.

Dalam kesempatan ini hadir langsung Rektor Unib, Dr. Ridwan Nurazi, S.E., M.Sc., Rektor Universitas Bung Hatta, Rektor Unihaz Bengkulu, Wakil rektor bidang Akademik dan kerjasama, Dekan Faperta Unib serta Satgas Adopsi Pulau Unib.


Pertemuan IOAF di Bengkulu menghasilkan beberapa rumusan yaitu Adopsi pulau, Visit Bengkulu 2020 untuk pariwisata Enggano, Program BI satu binaan, CSR Bank Bengkulu, pengenalan pulau Mega, Pemanfaatan Samudera Hindia, Teknologi laut dalam, Refilitasi kemaritiman sumberdaya laut, Mitra Bahari, Sinergi untuk mengembangkan kelautan, dalam mengembangkan pulau-ulau kecil bekerjasama dengan Perpusnas (Perpustakaan Nasional), membuat regional IOAF Sumatera, Program KKN, dan pengembangan pulau-pulau kecil dengan pariwisata. [Penulis/Photo: Himailka Unib, Edit: Apriliansyah]

Diberdayakan oleh Blogger.