UAS di Prodi Ilmu Kelautan Unib Mk. Metode Penangkapan Ikan Dengan ALIHE

IKL UNIB - Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil mulai dan bahkan sudah ada selesai melaksankannya. Pada mata kuliah Metode Penangkapan Ikan yang diampuh oleh Eko Nofridiansyah, S.Pi., M.Sc., selaku dosen Prodi Ilmu Kelautan.

UAS Mk. MPI yang dilaksanakan 5 Januari lalu di Diklat Batik ruang 20 dikuti oleh 61 mahasiswa yang mengambil mata kuliah tersebut.

Selama 10 menit mahaiswa secara kelompok akan mempresentasikan judulnya secara bergantian dan akan dinilai langsung oleh mahasiswa yang sebagai pemateri juga audiens. Disampaikan oleh dosen pengampuh Eko Nofridiansyah, M.Sc., metode dalam ujian kali ini adalah dengan Pelatihan Pembelajaran Aktif di Perguruan Tinggi atau Active Learning in Higher Education (ALIHE).


Mahasiswa prodi Ilmu Kelautan Unib semester III yang telah memiliki kelompok dan judul nya masing-masing yakni: Teknik Pancing Casting, Teknik Popping, Bagan Tancap, Bagan Apung, Sejarah dan Teknik Sport Fhising, Teknik Jigging, Cath and Release, Bagan Perahu, Bagan Kapal, dan Memancing dengan Teknik Fly Fishing.


Point penilaian untuk audiens mulai dari keaktifan, kerjasama dan antusiasme sedangkan untuk point penilaian presentasi adalah manajemen kelompok, penyampaian materi, waktu presentasi. (Penulis/Photo: Apriliansyah)
Diberdayakan oleh Blogger.