MAHASISWA ILMU KELAUTAN UNIVERSITAS BENGKULU LAKUKAN KUNJUNGAN KE BBRBLPP GONDOL - BALI

BBRBLPP menerima kunjungan mahasiswa jurusan Ilmu kelautan Universitas Bengkulu sebanyak 50 orang dengan 3 staf Dosen. Kunjungan ini  diterima secara resmi oleh Plh. Kabid Pelayanan Teknis, Sarana dan Penyuluhan serta Plh. Kasie Kerjasama dan Pelayanan Riset.

Dalam sambutannya oleh Plh Kabid PT, Sarana dan Penyuluhan , Bapak Wawan Andriyanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Bengkulu yang telah melakukan kunjungan kembali ke BBRBLPP dimana kujungan ini merupakan kunjungan yang ke 3 kalinya. Disampaikan juga bahwa kesempatan generasi muda bergelut di dunia kelautan dan perikanan sangatlah besar, berbagai disiplin ilmu bisa masuk ke bidang kegiatan kelautan dan Perikanan apalagi mahasiswa jurusan ilmu kelautan seperti mahasiswa dari universitas Bengkulu ini memiliki peluang yang besar terlibat dalam kegiatan bidang kelautan dan perikanan.


Hal senada juga diampaikan dosen pendamping yaitu bapak Yar Johan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari fieldtrip dalam upaya untuk mengenalkan mahasiswa dari Univ. Bengkulu mengenai budidaya laut di BBRBLPP yang sebagian besar mahasiswanya memiliki ketertarikan menjadi pengusaha di budang kelautan dan Perikanan. Selain itu tujuan kunjungan ini adalah untuk penjajakan mahasiswa terkait dengan rencana kegiatan magang yang akan diikuti oleh mahasiswa. Adapun harapan kedepannya adanya kerjasama dalam riset dan penerimaan mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan magang mengingat BBRBLPP merupakan tempat favorit pilihan mahasiswa dalam melakukan kegiatan magang dan PKL.
Diberdayakan oleh Blogger.