Kokoh dan Megah, Prodi Kelautan UNIB Punya Gedung Baru

Bengkulu – Memasuki semester genap tahun 2018 – 2019 Prodi Ilmu Kelautan kini berpindah dari ke gedung T ke ruang Laboratorium Pertanian baru. Tepat di belakang gedung Fakultas Pertanian dan Sosial Ekonomi Pertanian.
Hal tersebut disampaikan ketua Laboratorium Ilmu Kelautan Universitas Bengkulu Dewi Purnama menjelaskan bahwa sejak Sabtu kemarin pihak Prodi sudah melakukan perpindahan.

“Alhamdulilah gedung baru Laboratorium Ilmu Kelautan sudah bisa di tempati, sekarang kita sudah melakukan perpindahan barang sejak sabtu kemarin” ujarnya, Senin (13/1/2018).
Dahulunya gedung Prodi Kelautan terpisah ruang dosen dengan Laboratorium, hal tersebut menghambat komunikasi antara mahasiswa dengan dosen ketika sedang melakukan praktek.
“Dulu ruang Laboratorium dengan ruang dosen terpisah, hal tersebut menghambat komunikasi antara dosen dengan mahasiswa, melihat jarak ruangannya cukup jauh,” terangnya, Senin, (13/1/2018).
Dewi menambahkan dijadwalkan memasuki semester genap tahun 2018-2019 ini, Prodi kelautan sudah siap memasuki gedung baru, target ketika mahasiswa masuk semua sudah siap.
“Target memasuki semester genap tahun 2018-2019 semuanya sudah siap, jadi mahasiswa dan para dosen sudah beraktivitas di sana,” tambahnya.
Gedung baru yang dibangun tahun 2018 ini, kini sudah terlihat begitu kokoh dan megah, bentuk bangunannya persegi dengan ukuran 1200 M dan dua lantai. [amr]
Diberdayakan oleh Blogger.