IKL UNIB | Prodi Ilmu Kelautan Kembali Juara dalam Lomba Website se - UNIB

Prodi Ilmu Kelautan Kembali Juarai Lomba Website se - UNIB

APRIL menjadi bulan penuh kebahagiaan dan selalu disemarakkan dengan berbagai kegiatan bernuansa akademis, pengabdian dan perlombaan untuk mengerat tali persaudaraan seluruh keluarga besar UNIB. Sebab, April adalah bulan berdirinya UNIB tahun 1982 lampau, tepatnya pada tanggal 24 April 1982.

Pada April 2019 ini usia UNIB menginjak 37 tahun. Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun atau dies natalis ke-37 UNIB. Panitia peringatan Dies Natalis tahun ini diketuai oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Drs. Syahrial, M.Phil.

Pertandingan-pertandingan yang dihelat dalam rangka dies natalis ke-37 Tahun UNIB yaitu, Futsal antar club fakultas, Tenis Lapangan antar Tim internal UNIB dan instansi luar UNIB, pertandingan Volly Ball antar fakultas. Kemudian, dihelat juga lomba permainan gaplek, lomba lagu dangdut, lomba lagu pop daerah, serta lomba website antar fakultas dan antar program studi selingkung UNIB.

Puncak peringatan Dies Natalis UNIB tahun ini diselenggarakan tanggal 30 April 2019 di halaman gedung rektorat UNIB. Pada hari ini, sejumlah kegiatan digelar mulai pukul 07.30 WIB. Diawali senam kesehatan jasmani bersama yang diikuti oleh pimpinan, dosen, karyawan serta mahasiswa. Juga hadir sejumlah tamu undangan dari unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah seperti dari jajaran Polda, Korem, Danlanal, Pemda Provinsi, serta pimpinan Media Massa.
Alhamduillah, pada usia UNIB yang ke 37 tahun Prodi Ilmu Kelautan kembali mendapatkan juara dalam lomba Website tingkat prodi se Universitas Bengkulu. Tahun 2019 Prodi Kelautan berhasil sabet juara 3 yang sebelumnya tahun 2018 sebagai juara harapan 1.

Diberdayakan oleh Blogger.