HIMAILKA Sebagai Ormawa Terbaik Dalam Penampilan PKK FP Universitas Bengkulu

ILMU KELAUTAN UNIB | PKK (Pengenalan Kehidupan Kampus) Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu 2019 digelar selama 2 hari oleh Badan Eksekutif Mahasiswa dan delegasi Hima, Ormawa selingkup Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu.

Rabu dan Kamis (14-15/8) dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu Ir. Fahrurrozi, M.Sc., Ph.D dan dihadiri oleh Kepala Jurusan, juga Kepala Program Studi selingkup Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu ditandai dengan pemukulan dol. 

Dalam hal ini Panitia penyelenggara melakukan berbagai kegiatan yang menarik diselah materi bermanfaat dari dekan Fakultas Pertanian Ir. Fahrurrozi, M.Sc., Ph.D dari wakil dekan bidang akademik Dr. Ir. Dwi Wahyuni Ganefianti,M.Si dan dari Wakil Dekan bidang kemahasiswaan  Heri Dwi Putranto, S.Pt, M.Sc., Ph.D.

Panitia penyelenggara mengevaluasi kreatifitas mahasiswa, pengkajian penyampaian materi, penghimpunan mahasiswa baru terbaik selama PKK berlangsung, tidak lupa juga penilaian penampilan HIMA dan ORMAWA terbaik. HIMAILKA dinobatkan sebagai Himpunan Mahasiswa Terbaik se Faperta Unib dalam PKK tahun 2019.

Penampilan dilakukan oleh sejumlah mahasiswa program studi Ilmu Kelautan berprestasi, Bupati HIMAILKA. Pembicara diwakili oleh Mardia Atifa Nur dari program studi Ilmu Kelautan angkatan 2018. Dalam penyampainnya beliau mengatakan bahwa Indonesia butuh pemuda paham tentang maritim karena Indonesia adalah 70% Lautan, beliau juga mengajak seluruh mahasiswa baru Fakultas Pertanian berjanji tidak akan membuang sampah sembarangan, tidak akan membuang sampah ke laut, disampaikan juga sejumlah prestasi yang diraih oleh program studi Ilmu Kelautan Universitas Bengkulu  dalam beberapa bulan terkahir yakni Duta Maritim Provinsi Bengkulu Kamizan Rofiq Ilmu Kelautan 2015, 5 mahasiswa mengikuti pemecahan rekor dunia penyelam terbanyak dimanado dan lain-lain.

Penampilan Himpunan mahasiswa program studi Ilmu Kelautan pada acara PKK Fakultas Pertanian diakhiri dengan menyanyikan Mars Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan Universitas Bengkulu bersama mahasiswa baru program studi Ilmu Kelautan 2019. (Penulis: Wince Apriani, Editor: Apriliansyah)
Diberdayakan oleh Blogger.