Prodi Ilmu Kelautan UNIB dengan DKP Kota Bengkulu Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman


ILMU KELAUTAN UNIB | Ilmu Kelautan merupakan salah satu program studi yang ada di Universitas Bengkulu. Program studi ini berdiri sejak tahun 2009 dan telah membangun kerjasama dengan berbagai instansi.

Senin, 5 Agustus 2019 Program Studi Ilmu Kelautan Unib melakukan kerjasama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu dengan ditanda tanganinya Nota Kesepahaman tentang kerjasama Pengelolaan dan Pengembangan Wilayah Pesisir Kota  Bengkulu .

Hadir langsung dalam acara ini, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu, Bapak Syafriandi, S.E., S.T., M.Si. juga jajarannya dan Ketua prodi Ilmu Kelautan Ir. Zamdial, M. Si beserta dosen dan Mahasiswa.


Bentuk kerjasama ini merupakan salah satu cara Program Studi Ilmu Kelautan beserta Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu untuk mendukung visi dan kebijakan Nasional dalam pembangunan kemaritiman secara integratif. Dalam sambutannya Bapak Syafriandi menyampaikan "kerjasama ini dilakukan agar para penerus tidak lupa dengan sejarah kelautan Indonesia" beliau juga menyampaikan "kami dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu berharap dapat bekerjasama dengan alumni Program Studi Ilmu Kelautan Universitas Bengkulu untuk menggali potensi kelautan Indonesia terkhusus di Kota Bengkulu.


Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan beserta jajaran dan dosen program studi Ilmu Kelautan. (Penulis: Wince Apriani)
Diberdayakan oleh Blogger.