IKL UNIB | PRA - KMB Ilmu Kelautan 2019 Berjalan Sukses


ILMU KELAUTAN UNIB | HIMAILKA suskes mengadakan kegiatan Pra-KMB (Kaderisasi Mahasiswa Baru) pada Sabtu-Minggu, 7-8 September 2019 berlokasi di Gedung Lab Pertanian Terpadu.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kaderisasi mahasiswa baru sekaligus pengenalan kehidupan kampus di Prodi Ilmu Kelautan Universitas Bengkulu. Kegiatan dihari pertama langsung di buka oleh Ka. Prodi, Ir. Zamdial, M.Si. Hadir juga dosen Ilmu Kelautan dan Ormawa selingkung Faperta Unib.


Mahasiswa baru yang megnikuti rangkaian kegiatan Pra - KMB ini diberikan materi mengenai pengenalan Program Studi Ilmu Kelautan, pengenalan perkuliahan dan mata kuliah, pengenalan praktikum lapangan serta pengenalan laboratorium di Prodi Ilmu Kelautan.


Acara dihari kedua, mahasiswa baru 2019/2020 menerima beberapa materi lanjutan. Hadir sebagai pemateri mengenai sejarah Himailka yang disampaikan oleh Bupati Himailka, Ari Ramadhon. Selanjutnya diisi oleh Bupati Himailka  periode 2017/2018, Pinsi Hiriman Saputra dengan penyampaian materi tentang pengenalan organisasi HIMITEKINDO. 


Setelah pengenalan organisasi selingkup Ilmu Kelautan acara dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang kedisiplinan dan attitude oleh dosen sekaligus senior Himailka yaitu Ali Muqsit, S. Kel., M.Si. Dilanjutkan dengan perkenaalan dan cerita pengalaman, beberapa perwakilan alumni hadir untuk menyampaikan pesan serta motivasi untuk mahasiswa baru. (Pubdekdok Himailka)







Diberdayakan oleh Blogger.