IKL UNIB | Mahasiswa/i Ilmu Kelautan Unib Juara Favorit LKTI Mahasiswa Tingkat Nasional

Mahasiswa Ilmu Kelautan Serahkan Trophy kepada Ketua Prodi 

ILMU KELAUTAN UNIB | Mahasiswa Ilmu Kelautan Unib kembali menorehkan prestasi dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional. Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika mengadakan sebuah kegiatan POIF XIII Plus dan salah satu cabang lombanya adalah LKTIN.

Banyak peserta yang mengikuti cabang lomba ini dari berbagai wilayah Indonesia. Panitia pelaksana melakukan seleksi bertahap hingga akhirnya pihak panitia POIF mendapatkan 10 Finalis LKTIN dari berbagai almamater antara lain Universitas Jambi, Universitas Lampung, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Sriwijaya, Politeknik Negeri Sriwijaya, Universitas Gadjah Mada dan Universitas Bengkulu.

Tim Universitas Bengkulu 1 yang merupakan dari mahasiswa Prodi Ilmu Kelautan angkatan 2017 yang diketuai oleh Alfiqi Maulana dan beranggotakan Yola Wulandari dan Elsa Vandana. Kamis, 31 Oktober 2019 di lakukan presentasi di gedung Pascasarjana Wings kiri FKIP UNIB dan berdasarkan keputusan juri berhasil mendapatkan Juara Favorit lomba karya tulis ilmiah mahasiswa tingkat nasional di POIF XIII Plus 2019.

Kabar membanggakan ini langsung tersebar via pesan whatsapp mahasiswa di group Ilmu Kelautan, seluruh civitas akademika Ilmu Kelautan Unib mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih. 


---
Penulis : YW
Diberdayakan oleh Blogger.