IKL UNIB | Mubes BSTC Sukses, Prasetyo Dwi Apriadi Terpilih Sebagai Ketua Umum 2019/2020


BSTC – Suatu organisasi tidak dapat terus dipegang oleh pengurus yang sama, perlu adanya regenerasi kepengurusan demi keberlanjutan organisasi itu sendiri, untuk melakukan hal tersebut  perlu dilakukannya musyawarah besar. BSTC (Bencoolen Sea Turtle Conservation) sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dibidang Konservasi Penyu dan berada dibawah naungan Program Studi Ilmu Kelautan Universitas Bengkulu telah menyelesaikan musyawarah besar pada hari Senin, 18 November 2019.


Musyawarah besar BSTC ini berlangsung selama beberapa hari yang berlokasi di Program Studi Ilmu Kelautan Universitas Bengkulu. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua serta pengurus BSTC Periode 2018/2019  dan seluruh anggota aktif. Dalam pemilihan ini menggunakan sistem mencalonkan diri dan dicalonkan, ada 4 calon ketua umum yang mana tiap calon ini menyampaikan visi dan misinya masing-masing, setelah itu dilakukan sesi tanya jawab oleh peserta mubes, dan hingga akhirnya memutuskan Prasetyo Dwi Apriadi sebagai Ketua Umum BSTC Terpilih 2019/2020.


Prasetyo merupakan mahasiswa Ilmu Kelautan UNIB angkatan 2018, dalam BSTC dia dikenal sebagai anggota yang aktif dalam berorganisasi, selain itu dia juga berkontribusi aktif dalam Himailka UNIB. 



***

Penulis : Roy Sagita

Diberdayakan oleh Blogger.